Minggu, 03 November 2013

Program Diet Sehat Herbalife

Selamat pagi sahabat... Nama saya Emma, saya adalah Independent Distributor Herbalife. Saya akan memperkenalkan kepada anda cara program diet sehat yang praktis dan menyehatkan dengan makanan nutrisi. Dengan nutrisi ini anda dapat menaikkan berat badan, menurunkan berat badan, mempertahankan berat badan ideal anda, dan membantu anda mencapai tingkat kesehatan oftimal atau memperbaiki gangguan kesehatan anda.



.


HERBALIFE adalah makanan nutrisi, bukan obat. Jadi herbalife sangat sehat dan aman dikonsumsi oleh segala umur, oleh orang sehat, orang sakit, orang gemuk, orang sedang, orang kurus, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak, orang cakep seperti anda dan lain-lain.

Manfaat Mengkonsumsi Herbalife :
1. Menurunkan berat badan
2. Menaikkan berat badan
3. Nutrisi kesehatan tubuh
- mencukupi kebutuhan tubuh akan nutrisi seimbang
- nutrisi untuk mengeluarkan racun (detoksifikasi)
- mengatasi penyakit diabetes, jantung, asam urat, maag akut, asma, hipertensi, kolestrol, dll
- nutrisi ibu hamil dan menyusui
Cara Kerja Produk Herbalife : 
1. Membersihkan vili-vili usus
2. Membantu tubuh menyerap nutrisi lebih banyak
3. Proses regenerasi sel-sel tubuh yang rusak.



Panduan Program 
Herbalife


























CARA MENYIAPKAN PRODUK SETIAP HARI
SHAKE
Siapkan 250-300 cc air dingin / air biasa (Tidak boleh air panas) dalam gelas pengocok (Shaker) lalu masukkan 2 sdm bumbung Shake Formula 1 +1 sdm bumbung P.P.P. Formula 3, tutup rapat, lalu diguncang/dikocok sampai larut. Harus langsung diminum.
TABLETS
Minum 3 kali sehari : 2 fiber, 1 cell-u-loss, 1 lipobond
(+ 1 Multivitamin, 1 Herbalifeline, 1 Nutrition Activator)
MINUMAN
Campurkan 1 sdt NRG tea + 1 sdt Herbal Concentrate, + 6 tutup botol Herbal Aloe kedalam 1 botol air putih 1,5 liter. Habiskan dari pagi sampai jam 3 sore. Selain itu minum air mineral 2 liter dari pagi menjelang tidur malam.

PENTINGNYA AIR PUTIH
MENEKAN SELERA MAKAN : Kalau anda merasa lapar, belum tentu kekurangan makanan, kemungkinan besar anda hanya kurang minum air putih. Minumlah, Rasa lapar anda akan hilang.
MELANCARKAN FUNGSI GINJAL : Ginjal bekerja membuang sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh kita. Terutama selama penurunan berat badan, tubuh mempunyai lebih banyak sampah yaitu lemak yang dibakar yang harus dibunag. Makin banyak minum air putih, kerja ginjal makin ringan dan makin cepat anda turun berat badan.
MENGHILANGKAN KONSTIPASI SEMBELIT : Kalau anda banyak minum air putih, maka akan memperlancar pencernaan dan buang air besar.

Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut hubungi kami di:
  • 082 342 467 593
  • PIN BB : 29F0EF50 

Salam sehat dan sukses selalu....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar