Kamis, 07 November 2013

Solusi Mengatasi Kegemukan atau Obesitas

Kegemukan atau obesitas adalah suatu kodisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan atau meningkatkan masalah kesehatan.
Kegemukanra meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam pebyakit, khususnya penyakit jantung, diabetas tipe 2 ,kanker tertentu, osteoartritis dan asma. Kegemukan sangat sering disebabkan oleh kombinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas.
Pengaturan diet dan aktivitas masih menjadi tata laksana utama kegemukan. Kualitas asupan dapat diperbaiki dengan mengurangi konsumsi makanan padat energi contohnya makanan yang tinggi lemak dan gula, serta dengan meningkatkan asupan serat.
Kegemukan adalah penyebab kematian yang dapat dicegah paling utama di dunia, dengan prevalensi pada orang dewasa dan anak yang semakin meningkat, sehingga pihak berwenang menganggap kegemukan sebagai salah satu masalah kesehatan masyarakat paling serius pada abad 21.

Sebenarnya cara mengatasi kegemukan itu sangat mudah, cukup dengan merubah gaya hidup atau pola hidup menjadi pola hidup yang sehat, dan tentunya dengan merubah pola makan kita dengan pola makan yang sehat.
Untuk pola hidup dan pola makan yang sehat, kami punya solusinya, yaitu:
Herbalife adalah makanan sehat solusi terbaik anda untuk mengurangi lemak dan mencapai berat badan ideal.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar